Selasa, 17 November 2009

SD Tambakaji 04 Kota Semarang terletak di kelurahan Tambakaji kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. Berbagai prestasi telah diraih SD Negeri Terfavorit di daerah Semarang Barat untuk saat ini.

Mulai dari kelas IV samapi kelas VI (5 Lokal) sudah menggunakan teknologi ICT dalam proses belajar mengajar. Masing masing Guru kelas dituntut menguasai teknologi multimedia.
Berbagai Estrakurikuler juga sangat berkembang di SD ini. Ekstra Tari menjadikan SD ini sebagai juara bertahan PORSENI tingkat Kecamatan Ngaliyan 2008 dan 2009 . Ekstra Volley menjuarai turnamen Bola Volley Mini Kota Semarang 2008. Ekstari tingkat Pramuka lebih hebat lagi, berturut turut menjuarai PESTA SIAGA sejak dari tingkat Kecamatan hingga Tingkat Karesidenan Semarang. Saat ini sedang dalam rintisan adalah Ekstra renang.

Selain berbagai prestasi tersebut, SD TAMBAKAJI juga merupakan titik pantau penilaian ADIPURA Kota Semarang sejak tahu 2008 dan berlanjut untuk tahun 2009. Program unggulan ADIPURA di SD ini adalah program pengolahan sampah terpadu. Setiap ruangan kelas disediakan tempat sampah yang terpisah antara samapah organik dan non organik. selanjutnya di pembuangan sampah sekolah diolah oleh Pak Penjaga sekolah untuk dijadikan kompos bagi sampah organik, dan barang berharga (sampah anorganik), bisa berupa tas dari bungkus plastik dll.

Saat ini SD Tambakaji terdiri dari 13 lokal dan 22 orang Guru. Jumlah siswa= 524.

Daftar Guru Dan Karyawan SD Negeri Tambakaji 04
1. H. Sunarto Ama.Pd
2. Ita Juhriana S.Pd
3. Suhartiningsih Ama.Pd
4. Sulastri S.Pd
5. Sudiman Ama. Pd
6. Mulyono M.Pd
7. Saraswati S.Pd
8. Mamik Nurhayati S.Pd
9. Sutiya S.Pd
10. Umi Jaroh Ama Pd
11. Suhartati Ama.Pd
12. Sriyati S.Pd
13. Untari Asih S.Pdi
14. Dedy Hartoyo S.S
15. Untung Widartiningsih S.Pd
16. Ninik Yunianti S.Pd
17. Kusuma Widjayanti S.S
18. Eko Solekhati Ama.Pd
19. Suwarni S>pd
20. Akhmad Sofwan
21. Joko Wahyudi (Security)
22. Sugiyono (Penjaga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar